Sabtu, 13 April 2013

FF Title If i was your girlfriend..

Rate this posting:
{[["☆","★"]]}



If i was your girlfriend..
Cast: SNSD YoonA,Super Junior Kyuhyun,SNSD Seohyun &another SM Artis.
Genre : friendship,sad
One shoot.
SM Entertaiment. Gudang dari artis besar Korea. BoA,KangTa,Super Junior,Girls’ Generation,SHINee,f(x) dan boyband terbaru mereka,EXO. Hubungan antara senior dan junior terjaga dengan baik.Ada diantara mereka yang bahkan memiliki hubungan khusus.
@ Backstage SMTOWN New York...
Sulli dan KangTa sedang duet dengan lagu 7989.Ditambah lagi kehadiran Onew sebagai pendukung perfom mereka berdua. Lagu pun berakhir,Sulli dan KangTa menuruni tangga dan berjalan menuju backstage. Penampilan sekarang adalah BoA.
“Wah,penampilan yang sangat keren!!”puji anggota f(x) yang lain dan SHINee. Sulli dan KangTa hanya tersenyum malu.
“Apa Taemin tidak cemburu?”tanya KangTa dengan niatan mengejek Taemin.
“Mwo?Tentu saja tidak...kekekeke” jawab Taemin malu-malu.Member SNSD dan Super Junior berdatangan,karena sehabis ini mereka akan tampil.
YoonA dan Kyuhyun datang paling akhir dan bersamaan. Kehadiran mereka menjadi bahan ejekan..
“Cie cie...” ejek Eunhyuk.Mereka berdua yang mendengarnya pun tersipu malu.Ya,YoonA dan Kyuhyun memang sudah terlihat seperti sepasang kekasih,tapi kenyataannya mereka hanyalah sahabat. Tak terasa waktu berjalan dengan cepat. SMTOWN New York pun berakhir. Para artis kembali ke hotel dan besok mereka akan kembali ke Korea untuk melanjutkan pekerjaan mereka.Tampak mereka sangat kelelahan,namun mereka juga senang,Senang karena bisa menghibur para fans.
Keesokan harinya.SM Family bergegas menuju airport.Mereka dibagi-bagi dalam satu kelompok. SNSD,Super Junior dan staff yang lain menaiki pesawat ketiga.
Di dalam pesawat.YoonA yang sibuk mendengarkan lagu,tibatiba diganggu oleh Kyuhyun.
“Yak Kyuhyunie...diamlah!”bentak YoonA. Kyuhyun meminta Yuri untuk pindah sementara.Yuri pergi menuju bangku Kyuhyun.
“Mianhae,yoona-ya.Aku hanya perlu bantuanmu...”kata Kyuhyun.
“Bantuan apa?” YoonA melepas kedua earphonenya.
“Aku...aku menyukai Seohyun.Mau kau membantuku mendapatkannya?”tanya Kyuhyun.YoonA yang sedang minum soft drink,memuntahkan kembali soft drink yang telah ia minum.
“Kau serius?Kau gila!”tukas YoonA sambil membersihkan mulutnya.
-YoonA pov-
Kyuhyunie. Bisa kau lihat,aku yang menyukaimu.Bukan Seohyun.Kedekatan kita selama ini,membuatku jatuh cinta denganmu.Apa kau tidak pernah merasakan hal yang sama dengan apa yang ku rasakan?
-YoonA pov end-
“Aihh..aku serius.” kata Kyuhyun santai.
PLAK
Pipi Kyuhyun menjadi merah karena tamparan YoonA.Kyuhyun mengelus-elus pipinya yang perih.
“Aku tidak mau” kata YoonA sedikit berbisik.
“Aihh,kau sama teman sendiri jahat sekali. Ayolah,akan ku belikan ayam!”bujuk Kyuhyun.
“Kau kira aku Onew?Cih. Sekali tidak ya tidak!”YoonA mulai kesal.
Kyuhyun terdiam dan terlihat seperti berfikir.Dan tiba-tiba tersenyum.
“Mengapa kau tersenyum?Apa kau sudah gila?”tanya YoonA.
“Kau pikir aku gila?Kau hanya tolong beri tahu Seohyun,bahwa aku menyukainya. Simple right?”tanya Kyuhyun sambil meraih snack YoonA.
“Mwo?”YoonA tersentak kaget. Kyuhyun tersenyum sambil memakan snack.
“Ne,akan ku bantu kau..” YoonA pasrah. Kyuhyun tersenyum lebar mendengarnya.YoonA akan melakukannya walaupun ia harus membohongi diri nya.
Mereka pun sampai di Korea. Mereka menuju dorm masing-masing
Di Dorm SNSD .....
“Seohyun-ah!”teriak YoonA
“Adapa eonni?”Sahut Seohyun yang tiba-tiba muncul dari dapur. Dengan langkah gontai,YoonA mengampiri Seohyun.
“Seo,ada yang ingin ku bicarakan padamu..” YoonA duduk di kursi meja makan.Seohyun yang penasaran ikut duduk di depan YoonA.
“Apa yang ingin dibicarakan eonni?” Seohyun penasaran. YoonA menarik nafas panjang.
“Um...Kyuhyun menyukaimu..” tukas YoonA. Seohyun terkejut.
-Seohyun pov-
Kyuhyun oppa menyukaiku?Benarkah?Perasaanku tidak bertepuk sebelah tangan. Kyuhyun oppa,aku menyukaimu jugaa!!!!
-Seohyun pov end-
-Yoona pov-
Puas kau Seohyun?Aku rela hatiku tersakiti. Hanya karena aku ingin melihat Kyuhyun bahagia denganmu Seo.... Kurang baik apa aku ini? Move on already Yoong!!!
-YoonA pov end-
“Unnie..” Seohyun memanggil YoonA. YoonA menoleh ke arah nya.
“A...a...aku juga menyukai k..k..kyuhyun oppa..” ucap Seohyun sambil menundukan kepala.
YoonA terdiam. Membisu. Mulut nya terkunci rapat setelah mendengar perkataan Seohyun tadi.
“Apa k..k..au serius?” Tanya YoonA meyakinkan. Seohyun menganggukan kepalanya.
“Hyunie,aku pergi dulu ya. Tadi manger menyuruhku pergi ke gedung SM. Kalau ada yang mencari bilang saja aku pergi..” pamit YoonA. Diambilnya jaket dan kunci mobil yang tergantung di dekat pintu.
“Ah,perasaanku kacau. Kacau,kacau,kacau!” YoonA mengelah nafas.
Ternyata jalan-jalan di kota Seoul macet.YoonA hanya bisa menunggu.
1 jam kemudian...
“YoonA-ya!!” panggil seseorang.YoonA menoleh ke belakang,ternyata itu...Kyuhyun. Senyum terukir di wajah tampannya.
“Kau harus tau sesuatu..” kata Kyuhyun senang sambil menarik YoonA.
“Aku......resmi berpacaran dengan Seohyun!” Kyuhyun gembira
Mereka...berpacaran..?
“Ah chukkae..” YoonA dengan fake smile nya.
“Ini semua berkat kau juga Yoongie..” Kyuhyun mencubit pipi YoonA.
YoonA tertawa,dan sangat jelas tawa yang sangat dipaksakan.
“Apa kau mau sesuatu?Katakan..anggap saja sebagai ucapan terima kasih..” tanya Kyuhyun.
“Hmm.. tidak. Aku harus menemui manager ku..” jawab YoonA.
YoonA berpamitan kepada Kyuhyun dan mengucapkan selamat.Walaupun ini sakit untuknya,namun ia senang bisa melihat Kyuhyun senang dengan seseorang yang dicintainya itu.
“If i was your girlfriend Kyu....” desah YoonA
END!
Maaf ya unnie kalau gajelas kekekekeke^^ wish me luck!

twitter: @imyoonaaa93
Description: FF Title If i was your girlfriend.. Rating: 3.5 Reviewer: TyaraCtra ItemReviewed: FF Title If i was your girlfriend..

1 komentar:

  1. Nama : Shilvi Nugraheni K
    Email : shilvikusuma@ymail.com / shilvizhang@ymail.com
    Akun twitter : @HuangZiShilvi
    Fandom : EXOstan, Baby, Shawol, ELF, Inspirit
    Bias utama : Tao EXO-M & Yongguk B.A.P
    Dan tau ttg GA dari mana : dapet mention promo :)

    Annyeong~ Ini komentar saya tentang FF nya ya :D
    Kyaa~~ Kisahnya Yoondeer bertepuk sebelah tangan :( Nggak papalah..lagian cocok SeoKyu kok XD
    Tp alur ceritanya terlalu cepet :(
    Lain kali dikasih bumbu2 gitu yah(?) :D biar ceritanya tambah seru..hihi

    Sekian dari aku..mianhae klo ada yg nyinggung perasaan chingu :(
    Lanjutin terus yah bikin FF nya! Udah daebak kok :D
    Annyeong~ Gumawo^^

    BalasHapus

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN SMS KE NOMOR 0819-9315-4141 ATAU BBM 2831543A